Senin, 26 Januari 2015

manfaat ajaib foto Kyai Nur

Mahkota Ruhani

jika kamu melihat orang memiliki kelebihan aneh2, jangan heran, coba orangnya suruh melihat foto saya ya 20 menit saja, nanti apa reaksinya, jadi punya kelebihan aneh2, misal bisa mengobati penyakit, atau bisa menciptakan sesuatu yang aneh2 , ingat jin , setan juga bisa melakukannya, jadi jangan lalu heran, tes dulu, foto saya itu kan cuma foto saja, gak ada yg lebih, kamu juga bisa mencetakkan di tukang cetak foto, artinya bukan dari saya, saya juga tdk kelihatan mengisi foto itu dengan kekuatan apa-apa, artinya jika terjadi reaksi apa-apa itu bukan rekayasa saya, coba orang yang punya keanehan entah itu indigo, bisa melihat hal gaib, atau punya kelebihan tertentu, tunjukkan foto saya, nanti akan ketahuan apa yang di milikinya itu dari jin atau bukan, kalau dari jin akan timbul reaksi.

cara ini juga bisa di lakukan untuk mengantisipasi jika ada orang kerasukan, KERASUKAN, saya tulis besar agar paham yg saya maksudkan, nah biasanya orang kerasukan, yang merasuk itu bisa saja mengaku siapa saja, ngaku wali, atau mengaku kakek nenek kita atau orang tua kita yang sudah meninggal.

nah untuk tau kalau itu ruh atau bukan, coba suruh melihat foto saya, kalau jin fasik langsung tdk akan mau, dan menjerit kepanasan, kalau jin muslim tdk akan berani menatap lama, kalau benar ruh manusia maka tdk apa-apa, kalau manusianya fasik akan silau, tapi tdk apa-apa, jadi bisa di bedakan.

jangan lantas percaya misal ada yang masuk ke orang yang kerasukan, atau di masuki, atau kita masukkan, sebab jin itu suka mempermainkan orang dan suka menipu, ...semoga cara yang saya berikan itu bermanfaat

dalam orang menjalankan laku thoreqoh itu tujuannya adalah Allah, ridho Allah, tapi namanya juga orang yang seblumnya menjalankan laku thoreqoh itu sudah terbiasa sebelumnya jika melakukan sesuatu selalu mempunyai target pencapaian, dan ketika di ajak meluruskan niat mengharap ridho Allah, maka kembali-kembali tarikan target pencapaian yang ingin di harapkan tercapai selalu kembali mengemuka dan melapisi hati, padahal dari target/keinginan selain Allah itu seseorang mudah sekali di susupi dan di tipu daya oleh jin. siluman, atau ruh yang sesat ( ruh yang dari orang yang mengamalkan ilmu sesat sehingga ruhnya tidak di terima di alam barzah dan tdk di terima di bumi )

ini saya tulis supaya di pahami, biasanya orang yang sudah jelas2 lillahi ta'ala mengamalkan laku thoreqoh tanpa menginginkan niat yang selain Allah saja akan selalu di goda oleh iblis dan antek-anteknya apalagi yang sudah niatnya melenceng.

jadi orang itu menjalankan laku thoreqoh selama 5 tahun di awal, akan selalu di goda oleh jin atau setan, atau siluman ( siluman itu orang yang melakukan amaliyah yang menyebabkan mereka masuk ke alam gaib, atau orang yang masuk alam gaib karena sebab lain, dan mereka hidup di alam gaib, namanya siluman.) dan biasanya mereka itu karena berpindah dari alam jasmani ke alam gaib, maka mereka menjadi bentuk gaib, entah itu macan, ular, buaya putih dll.

jadi orang yang mengamalkan laku thoreqoh atau dzikir itu di 5 tahun istiqomah akan di datangi oleh jin, siluman , setan, yang akan mengganggu, biasanya mengganggunya dengan cara kasar, menakut-nakuti, lalu mengganggu dengan cara halus, seperti datang ke mimpi, dengan menyerupai seseorang, maksudnya menyerupai seseorang itu agar yang di ganggu itu akan mudah di tipu, sehingga mau tunduk, biasanya akan mengaku wali atau yang lain, bahkan nabi, biasanya kalau sudah mengaku misal wali tingkatan tinggi, itu biasanya jin yang di dalam tubuh yang di temui itu sudah sangat banyak, sebab untuk mengaku wali yang tingkatannya tinggi itu membutuhkan jin banyak untuk mendukung pengakuan itu, biasanya sudah di atas 6 ribu, jika sudah mengaku nabi itu biasanya sudah di atas 1 juta jin yg di dalam tubuh orang yang di masuki mimpinya, atau di temui lewat mediumisasi, sekalipun itu dengan mediumisasi, bisa saja mengaku sebagai ayah atau ibu siapa, yg sudah meninggal sebenarnya kalau kita respek, tdk akan mudah tertipu, tapi seringnya orang itu salah kontrol,

misal ini kalau ada yg di medium mengaku misal ruh, ada yang bercerita padaku di temui ruh neneknya, dan kakeknya, minta di doakan, lalu datang padaku apa benar itu kakeknya atau neneknya yang menemui, mereka bilang minta di kirimi fatekhah dan di doakan. ( bagus kan minta di doakan ?) ingat ini bukan masalah bagus atau tidak bagus, tapi kita tertipu apa tidak tertipu, itu yg penting.

maka ku panggil yg mendatangi si orang itu, masuk ke mediator.
" siapa kamu ?" tanyaku
" saya jin kyai..." jawabnya.
" kamu yang mendatangi si A ini dalam mimpi dan mengaku sebagai neneknya dan kakeknya ?"
" ya kyai"
" kenapa ?"
" ya iseng saja kyai, cuma main-main."
" la menurutmu main-main, tapi dia kan menganggapnya serius."
" maaf kyai, kami hanya main-main saja."
" tak boleh main main seperti itu."
" maaf kyai... "

nah itu contoh saja, saya sendiri juga sering jin masuk ke mediator dan mengaku misal syaikh nawawi, tapi saya punya prostek, misal jin saya suruh melihat saya pasti tdk berani dan silau dan kepanasan, masak syaikh nawawi kepanasan melihat saya kantidak mungkin, jadi hati-hati, kalau di datangi jin mengaku ini itu, mengaku ayah kita, nenek kakek kita yang sudah meninggal, soale kalau kita tertipu itu akan terjadi kemunduran akidah, kita akan di kuasai mereka.

jangan lantas percaya saja misal ada yang mengaku ruh ini ruh itu, di alam ruh itu orang tdk bisa sembarangan pergi sana sini melancong, kayak di dunia, kecuali ruh auliya, ruh orang itu bisa pergi harus ada ijin dari malaikat isrofil, dan ijin dari Allah, jadi tdk bisa sembarangan saja bisa pergi kayak di dunia, di akherat itu yang jadi raja mutlak kan hanya Allah, jadi kalau tanpa ijin Allah tdk bisa di sana lantas bisa seenaknya pergi kesana kesini.

setelah masa istiqomah dzikir 5 tahun berlalu, kemudian orang baru masuk ke tingkatan alam malakut, misal akan di datangi para wali, nah itu khodam mereka, bukan ruh mereka, khodam malaikat yang menyerupai mereka karena di perintah mereka, sekalipun di temui rosululloh saw, di masa itu ya tetap malaikat khodam rosululloh saw.
dulu saya di tingkatan itu di temui guru-guru thoreqoh , entah syaikh abdul qodir jailani entah syaikh baha'udin annaqsyabandi, dan masuk ke mediator, pasti saya tanya, ini ruh asli dari syaikh... ruh biasa? apa khodam? maka akan menjawab : saya khodamnya saya malaikat bernama ini.... saya di perintah syaikh untuk menemui kyai, dan di perintah menyampaikan pesan... bla..bla..bla....

nah setelah lewat masa 10 tahun istiqomah, baru meningkat ke rtingkatan ruh, ruh itu ada 9 tingkatan, dan kalau kita tingkatannya wali qutub akan di temui wali kutub sampai di ajari ilmu oleh mereka, kalau tidak tingkatannya ya tidak, saya pernah bertanya pada sunan kudus : pernah tidak beliau menemui seseorang dalam bentuk ruh ?
beliau menjawab : dari saya meninggal sampai saat ini saya belum pernah menemui orang selain kyai.
saya juga pernah bertanya pada bung karno, beliau juga menjawab dengan jawaban yg sama,
saya bertanya pada syaikh nawawi, beliau menjawab hanya menemui saya dan menemui guru saya, kalau guru saya tdk lewat medium tapi bisikan. dan bicara menggunakan batin.

jadi kalau belum sampai dzikir ke masa yang 10 tahun ke atas maka jelas yang menemui itu siapa?

makanya untuk mempermudah itu benar apa tidak, yang masuk mengaku itu suruh melihat foto saya, kalau jin, dia akan silau dan tak mau melihat, kalau jin muslim sekalipun akan tak mau melihat foto dengan waktu yang lama, kalau ruh asli orang yang mengaku maka tidak apa-apa, melihat foto saya dlm jangka lama juga tdk apa-apa. kecuali ruh orang yang fasik, maka tdk akan kuat melihat foto saya.

lalu timbul pertanyaan, kalau dia bukan ruh yang mengaku kenapa kok banyak tau? la jin mengaku ini itu, itu kan sudah mempersiapkan diri, datanya lengkap, la mereka kan nggak bodoh bodoh amat, masak ngaku roma irama, gak pakai gitar kan gak seru, sama lah di alam nyata, misal kita mau di tipu oleh suatu asuransi, atau ajakan kerjasama, di dalamnya jelas di sediakan kelengkapan data. agar penipuannya berhasil. jadi mereka mempunyai data akurat sebelum mengaku sebagai A atau B.
9 jam ยท Teman

Label: , ,

17 Komentar:

Pada 22 Februari 2016 pukul 21.12 , Blogger MIMIFTAHULULUM mengatakan...

yang dimaksud kyai nur sipa tolong kirim foto

 
Pada 4 Maret 2016 pukul 22.13 , Blogger Unknown mengatakan...

Boleh kenal dg kyai Nur,,,

 
Pada 6 Maret 2016 pukul 08.44 , Blogger Unknown mengatakan...

ini akun fb Beliau https://m.facebook.com/ruhul.mustofa
ini blog Beliau http://hubbaibulloh.wordpress.com/

dan ini alamat Beliau saat ini

BELAKANG MASJID DESA SENDANG kecamatan senori, kabupaten tuban.
ini petunjuk jalan bila mau sowan
ke Majlis Al-Husaini Sendang dengan bus dari arah barat, dr mana saja ke arah SURABAYA, turun PERTIGAAN BULU, naik bus lagi jurusan JATIROGO, ganti bus jurusan BOJONEGORO, turun pertigaan jalur ke Majlis Al-Husaini Sendang,

dr arah timur, dari jurusan mana saja arah timur, ke BOJONEGORO, sampai di bojonegoro naik bus jurusan JATIROGO, turun pertigaan BAKALAN, lalu naik ojek ke BELAKANG MASJID DESA SENDANG, kecamatan senori, kabupatenTUBAN,
BAKALAN, lalu naik ojek ke BELAKANG MASJID DESA SENDANG kecamatan senori, kabupaten tuban.
jalur dengan kereta api, dr mana saja ke STASIUN BOJONEGORO, lalu naik bus ke jurusan JATIROGO, turun pertigaan BAKALAN, lalu naik ojek ke BELAKANG MASJID DESA SENDANG, kecamatan senori, kabupaten tuban.

 
Pada 3 Mei 2016 pukul 07.36 , Blogger Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
mohon maaf saya widodo ingin minta tolong kepada pak kyai saya minta email,facebook atau no handphone karena saya ingin berkonsultasi
wassalamualaikum wr.wb

 
Pada 3 Mei 2016 pukul 07.39 , Blogger Unknown mengatakan...

ini email facebook saya{widodo}:widodo.singlodro@yahoo.com no.hp saya:081314058198 dan moho maaf tadi pakai email anak saya

 
Pada 27 November 2016 pukul 17.04 , Blogger MIMIFTAHULULUM mengatakan...

no hpnya kyai nur berapa ?mau konsul langsung

 
Pada 21 Maret 2017 pukul 13.43 , Blogger pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

 
Pada 21 Agustus 2018 pukul 23.20 , Blogger Unknown mengatakan...

Jalur satariah beliau dr mana ya?

 
Pada 21 Agustus 2018 pukul 23.22 , Blogger Unknown mengatakan...

Oh ya. Saya Sudiyono ( FB: Sudiyono Al Dresi ) Dresi kulon Kaliori Rembang

 
Pada 12 Oktober 2018 pukul 04.48 , Blogger Unknown mengatakan...

Jalan menuju surga ya ALLAH SWS.

 
Pada 30 November 2018 pukul 14.43 , Blogger Zoel basayyeb mengatakan...

Bolehkah saya ikut TQNS, apa syaratnya,mohon pencerahan...

 
Pada 11 Januari 2019 pukul 04.53 , Blogger Unknown mengatakan...

Dari sana ke sini

 
Pada 15 Oktober 2020 pukul 21.55 , Blogger Agung Nugroho mengatakan...

Baca dulu ini https://www.google.com/amp/s/bangsaonline.com/amp/berita/51534/%25E2%2580%258Bresahkan-warga-di-medsos-pimpinan-jamiyah-al-husaini-di-senori-ditabayyunkan

 
Pada 9 November 2021 pukul 08.37 , Blogger Kakay mengatakan...

Maaf ijin bertanya diinternet banyak beredar majlis alhusaini dan mengatakan bahwa pusatnya di cirebon ini yang bener yang mana mohon pencerahannya

 
Pada 16 November 2021 pukul 08.29 , Blogger Cipenks mengatakan...

Iya,karena kyai hijrah kecirebon sekarang,

 
Pada 12 Februari 2022 pukul 00.17 , Blogger Sofyan mengatakan...

Mohon maaf.... apakah beliau Kyai dulu asalnya dari Senori?๐Ÿ™

 
Pada 1 Maret 2022 pukul 08.35 , Blogger Unknown mengatakan...

Iyaa asli tuban

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda