Minggu, 01 Maret 2015

Bahaya belajar ilmu supranatural/Ghoib tanpa Guru

banyak kejadian yang terjadi di perjalanan safari dzikir, menurut saya mungkin sudah hal biasa terjadi sehari-hari, tapi mungkin menurut orang awam itu suatu yang bisa di ambil pelajaran, kejadian pertama terjadi di daerah kuningan, saat itu ada salah seorang yang ikut di bersihkan dari pengaruh jin, yang kata yang di singgahi itu adalah orang yang sudah setiap harinya menolong memberikan pengobatan pada orang yang minta tolong atau ( orang yang di bilang mempunyai daya linuwih, bisa mengobati penyakit ) tapi ketika di bersihkan ternyata jin dalam tubuhnya sangat banyak sekali, sampai orangnya tak bisa mengendalikan tubuhnya sendiri karena di kendalikan oleh jin, jadi kesimpulannya jangan lantas heran jika ada orang yang mempunyai kelebihan tertentu, misalkan bisa mengobati-bisa trawang, bisa melihat gaib, karena itu bisa saja hanya tipu daya jin yang berusaha menipu dengan memberikan kelebihan yang aneh2, dan tingkat ringannya bahaya, kita akan di kendalikan, tingkat beratnya, mereka para jin fasik itu sebenarnya menginginkan kekuatan dan tambahan energi kekuatan dengan cara mengambil ruh dan sukma kita di makan oleh mereka energinya untuk menambah kekuatan bagi mereka. dan efek yang sangat fatal, kalau kita sudah di kuasai jin, maka kita akan di bawa ke alam mereka, menjadi penghuni alam gaib hidup sebagai siluman, dan lebih berbahaya lagi kita akan di siksa sampai hari kiamat, dan di neraka selama-lamanya.

kejadian lain lagi yang perlu di ambil hikmahnya, wkt itu saya lagi di minta mengimami masjid kalau tak salah di daerah bekasi, dan imam masjid lalu ngobrol dan bertanya sana-sini, kenalan, sampai akhirnya saya tau mereka juga pengamal TQN dari suralaya dari abah anom, mereka tentu sudah mengamalkan sudah lama, karena sudah mengamalkan sudah demikian lama, dan mereka sama sekali tak pernah di bersihkan dari unsur jinnya, karena memang di TQN itu tidak ada pembersihan dari unsur jin, maka mereka mencoba ikut, dan ternyata jin di dalam tubuh mereka itu sampai milyaran, sehingga ketika di bersihkan lama sekali dan mereka sampai setengah di kuasai, nah kalau di kuasai entah bagaimana, yang saya heran kenapa mereka sampai kuat ada sekian milyar jin dalam tubuh, yang jelas jin itu akan mempengaruhi sifat buruk kita, kita karena bisikan jin itu akan mudah menjadi pemarah, setiap ketemu orang bawaannya akan curiga, su'udzon dulu, dan akan mudah iri dengki, khasad, smbong, dll, jadi sebaiknya memang jin itu di bersihkan dari tubuh kita agar rizqi kita juga tak terhalang.

yang juga terjadi di 2 murid saya, ketika mengamalkan ilmu dari saya, kok tiba-tiba bisa melihat gaib, tiba-tiba mengalami pengalaman rogo sukmo dll, itu harus curiga, ada dua murid saya yang tiba-tiba bisa melihat gaib, bisa melihat ini itu, secara pendapat orang kebanyakan tentu baik, dan menguntungkan, tapi itu jika jin fasik, ingat mereka itu ada maunya memberikan hal itu, mau mereka agar sukma dan ruh kita dapat di ambil oleh mereka karena kita telah berhutang budi pada mereka, jadi ingat jika bukan dari guru, ilmu bukan pemberian dari guru, atau belajar tanpa guru maka gurunya adalah setan. jika kalian mengikuti apa yang mereka berikan nanti kalian akan hidup sebagai siluman, di alam jin sana, tidak di terima bumi tak di terima langit, dan di siksa sampai hari kiamat, setelah kiamat masuk neraka selama-lamanya, nah apa sepadan apa yang di dapatkan dengan bahaya kerugian di neraka selamanya? pikirkan.

Label:

11 Komentar:

Pada 22 Oktober 2016 pukul 01.45 , Blogger Unknown mengatakan...

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

 
Pada 9 Februari 2017 pukul 23.41 , Blogger Lalu Rodika R mengatakan...

Saya tidak begitu paham dengn ilmu agama tapi saya tau Hanya kepada Allah lah kita meminta..

 
Pada 5 Mei 2017 pukul 07.41 , Blogger Unknown mengatakan...

Nice post,silahkn mampir. http://cakramahkotahati.blogspot.com

 
Pada 3 Januari 2018 pukul 03.54 , Blogger Unknown mengatakan...

Kok serem ya.... Soal nya saya terkadang bisa nerawang masa depan, tapi dengan tiba2. Tidak bisa di paksakan, semua kejadian yg ada di pikiran saya, yg saya bilang itu terawangan tiba2 saya. Semuanya terjadi, mulai kecelakaan lalin, bahkan meninggal nya alm. Bapa, sudah ada di pikiran saya dan saya heran, saya selalu dapat bisikin, tepatnya bukan bisikan, tapi tiba2 ada pikiran sesuatu di otak saya, apakah saya sudah terkena gangguan jin? Ketika saya memejamkan mata dan beristighfar, di dada saya serasa ada yg mengganjal, saya bingung dengan semua ini,.. Ada yg bisa bantu jelaskan.. Trimaksih sebelumnya

 
Pada 13 September 2018 pukul 05.52 , Blogger Unknown mengatakan...

Coba untuk di Ruqyah

 
Pada 5 April 2019 pukul 05.07 , Blogger Unknown mengatakan...

Bukan mas/mba da baik,a&da buruk,a tinggal gmn jlnin,a

 
Pada 5 April 2019 pukul 05.11 , Blogger Unknown mengatakan...

Maaf kalo sy slh ngomong kalo menurut sy itu bukan jin.perinsip,a sama dengan Indra k 6 cuman cara,a yg berbeda-beda kalo ingin dibuang cari orang yg bener" bisa jangan yg kw tp kalo ga mau dibuang dimanfaatin wat kebaikan++perdalam lagi ilmu ngaji/belajar

 
Pada 5 April 2019 pukul 05.16 , Blogger Unknown mengatakan...

Maaf cuman sekedar saran kalo wat pribadi sy ga bakal ilang walau pun diruqia
1.awalnya kenapa bisa begitu
2.biasa,a Uda da keturunan yg seperti itu
3.tinggal diperdalam lagi kalo mau dipake wat kebaikan bantu orang

 
Pada 5 April 2019 pukul 05.19 , Blogger Unknown mengatakan...

Segala sesuatu,a da baik&buruk tergantung kita mau dipake pa engga kalo mau dipake y tinggal diperdalam lagi tp kalo ga mau ya da cari orang yg bener" bisa

 
Pada 24 September 2019 pukul 05.56 , Anonymous Anonim mengatakan...

Harus Di Rukyah Hakekat... Membersihkan jin tsb. Jadi orang itu klo terawanganya di bantu jin, kodam leluhur dll. Itu hati2 sukmanya bakal hilang dii tawan jin yg memberi penglihatan... Dan kamu nanti bisa di bawa ke alam gaib jadi siluman.. Yg tugasnya. Menyesatkan orang lain lagi dg memberi ilmu terawanganya jin tsb ke orang lain..

 
Pada 23 Maret 2023 pukul 19.16 , Blogger Tonigus mengatakan...

GEMBLENGAN ILMU SUPRANATURAL PADEPOKAN MLIWIS PUTIH INSTAN DAN BIAYA TERJANGKAU HUBUNGI: 0815 67662467

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda